Friday, February 4, 2011

Adjie Masaid Ingin Okto Bermain di EROPA

Meninggalnya Manajer Timnas Indonesia U-23 Adjie Massaid mengejutkan para pemain Merah Putih, termasuk Oktovianus Maniani.

Adjie menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (5/2/2011) pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun. Menurut informasi yang beredar, suami dari politis Partai Demokrat Angelina Sondakh itu meninggal karena terkena serangan jantung sehabis bermain futsal.

Okto mengaku kaget mendengar kabar ini. “Saya sangat terkejut dengan kabar ini. Almarhum merupakan Manajer yang sangat baik dan dekat dengan pemain. Saya sangat kehilangan dia,” demikian kata Okto.

Lebih lanjut Okto mengatakan, Adjie sempat menawrkan winger asal Papua tersebut untuk bermain di Eropa. “Dia sempat menawarkan saya untuk bermain di Eropa, tapi saya belum memberikan kepastian kepada dia,” tambah bintang Sriwijaya FC tersebut.

“Dia selalu memberikan motivasi kepada kita. Berilah yang terbaik untuk bangsa dan negara,” tandas pemain yang bersinar di ajang AFF Cup 2011 tersebut saat ditemui dikediaman di Taman Cilandak, Jakarta, Sabtu (5/2/2011).

Rencananya, jenazah almarhum Adjie akan dibawa ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk disholatkan. Setelah itu, jenazahnya akan disemayamkan di Pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment