Monday, February 14, 2011

Foto - Foto Lucu yang Hanya Ada di Indonesia [Part II]

 
fast END ?

 
CLOSED? uda tutup gt mksdnya?

 
Cuci BLAW?


 
mau dong beli segerobak kalo isinya itu..


 
varkir?

 
ada ya yang gitu lt9 pencet lt9??



 
aduh pa geli liatnya..

 
yang nerjemahin nya anak TK ini mah

 
kalo uda di pecahin, yg di ambil apaan?



 
danau itunya cewe maksudnya?

 
PIV apa VIP

 
puas apanya nih?

 
ribet bener ni koran

 
apaan tuh Kiju?

 
ohh. curhat di jalan raya ceritanya..



 
truk merk HARLAY DAVIDSON

 
Si bapa meninggalkan jejak aneh di jalan

 
serem masih idup si mbah



 Kasian Polisi, harus pake penerjemah bahasa alay


 
mas malu sama cewe nya yg pake kerudung

 
WTF ??

 
Cream kelelawar gt?

 
Pengurus Masjid yg nge fans sama MJ

 
ga akan mas, kasian amat..

 
terserah situ deh mau namain apa menu nya..


semoga anda ngakak  ..

No comments:

Post a Comment