Thursday, February 3, 2011

Lindsay Lohan menyangkal mencuri

Lindsay Lohan membantah mencuri kalung emas.

Sebelumnya pada hari ini, dalam sebuah insiden lebih dikenal sebagai, 'seorang Winona', Li.Lo dituduh mengambil kalung £ 2.500 dari sebuah toko di LA dan tidak membayar. Pemilik toko mengkalim dia memiliki bukti video untuk mendukung hal ini.
Dia bilang dia melihat 'salah satu' kalungnya setelah melihat foto paparazzi dari bintang Mean Girls.


Namun, Lindsay menganggap dia tidak bersalah, dia telah di fitnah, dia hanya meminjam kalung ketika stylist nya lupa untuk mengembalikannya.

Tapi ini pemilik toko tidak percaya cerita Li.Lo dan mengatakan bahwa tokonya tidak meminjamkan kalung willy nilly.Menambahkan, bahwa peraturannya tidak sesederhana dengan hanya berjalan, mengambil apa yang Anda inginkan, dan berjalan keluar (yang kebetulan, BANYAK seperti mencuri ...).

"Ketika kami pinjaman keluar perhiasan, kita memiliki seluruh prosedur yang perlu dilakukan. Ada dokumen yang harus diisi dan harus ada asuransi informasi yang diberikan atau informasi kartu kredit jika sesuatu terjadi dengan perhiasan" katanya kepada TMZ.

Jaksa L.A sedang memeriksa kasus ini , mencari fakta dan mengajukan tuntutan pidana terhadap Lindsay. What do you think really happened? Menurut Anda apa yang sebenarnya terjadi?



 


No comments:

Post a Comment