Tuesday, February 22, 2011

Melihat Keindahan 400 Payung Menutupi Jalan Di kota Talca

Quote:
 
Covered in Umbrellas



[1] Ide ini disusun oleh siswa Jaime Latorre dan Pablo Retamal, dimulai dengan topik dan tugas yang diberikan selama periode dua bulan pertama Tahun Arsitektur 5 Workshop di bawah bimbingan Profesor Juan Roman, Sekolah Arsitektur Universitas Talca.

[2] Para anggota tim yang disebutkan dalam kredit.

[3] Acara ini diselenggarakan adalah "aktivitas budaya." Dalam rangka untuk merespon tuntutan audiens yang heterogen: musik tari, teater, hidup (pop, rock, jazz, techno), mimes, juggler dan presentasi audiovisual termasuk dalam acara tersebut.

[4] "Registro del Taller de Obra" peristiwa direkam dan difilmkan.

[5] Delapan proyek lainnya di "plaza" sedang dirancang dan dibangun secara bersamaan, masing-masing dengan tim empat puluh mahasiswa diawasi oleh seorang profesor dan tim koordinasi dari Sekolah Arsitektur.

[6] Izin diterbitkan oleh Kota Talca Departemen Kebudayaan. Proyek ini dibiayai oleh: Inmobiliaria y Constructora Independencia ($ 920,000), Mudah SA ($ 500,000), Paris SA ($ 260,000), Universidad de Talca ($ 225,000), Rentamak (dipinjamkan 30 keping perancah serta peralatan keselamatan), Prefsen (dipinjamkan 4 ton blok semen prefabrikasi).
Para seniman dilakukan secara gratis.

[7] Informasi ini menyebar melalui selebaran dan radio. 4 bola, dibangun dari payung abu-abu, berkumpul dan digantung di sepanjang jalan utama Talca dalam waktu melihat satu sama lain untuk titik terhadap "Plaza de Armas."

[8] yang tidak terduga tantangan: menemukan 400 payung dengan warna yang sama setelah musim dingin sudah berlalu; kehilangan pembiayaan penting dua minggu sebelum acara karena adanya "anggaran tidak tepat"; situasi iklim yang tidak stabil (sporadis hujan dan angin tidak diremehkan); sedikit kepastian tentang perilaku struktural dari karena kurangnya meliputi model perhitungan dan spesialis pada topik, yang berarti terlalu tinggi yang berlebihan untuk tujuan keselamatan.

[9] Hanya ada 3 lokasi diterima: para "Alameda" di seberang Teater Daerah, mal pejalan kaki yang baru dan "Plaza de Armas." Kriteria pemilihan didasarkan pada berikut: visibilitas perkotaan tinggi; wilayah sepanjang kendaraan tinggi dan rute pejalan kaki selama akhir pekan, sebuah area dengan kapasitas untuk sejumlah besar orang dan juga penonton "tawanan"; dilengkapi dengan kegiatan santai lainnya di daerah tersebut. Semua kriteria yang disebutkan sebelumnya adalah sebagai juga menentukan ketika memperoleh pembiayaan dari perusahaan swasta.
 


 Berikut Gambar Hasil Pembuatannya
View










 
Semoga bermanfaat


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6950100

No comments:

Post a Comment