Wednesday, February 16, 2011

Museum Angkatan Bersenjata Di Rusia



Quote:
Museum Angkatan Bersenjata Tengah di Rusia juga dikenal sebagai Museum Angkatan Darat Uni Soviet, adalah sebuah Museum di Moskow utara dekat Tentara Merah Theater

Eksposisi pertama yang menunjukkan kondisi militer Republik Soviet dan Tentara Merah diselenggarakan di Moskow dalam pembangunan saat ini Negara Universal Store, dan dibuka oleh Vladimir Lenin tanggal 25 Mei 1919, setelah parade di Red Square.

Pada 23 Desember 1919 pesanan dikeluarkan pada pembentukan eksposisi-museum "Kehidupan Tentara Merah dan Armada" di lokasi yang sama, yang bertujuan untuk Menginformasikan publik tentang prestasi melalui pos-Revolusi Oktober Soviet Rusia pada pendidikan militer , budaya dan disiplin politik di Tentara Merah dan Angkatan Laut.

Pada tahun 1920 diselenggarakan pameran yang lain dan didedikasikan untuk kongres 11 Komintern di Moskow tentang kehidupan dan perbuatan Republik Soviet dan angkatan muda bersenjata yang membela penaklukan kaum proletar. Lebih dari 150.000 orang mengunjungi pameran. Pada tahun 1921 eksposisi diubah menjadi Museum Tentara Merah dan Armada, dan itu dipindahkan ke Vozdvizhenka 6 tahun 1922, menjadi bangunan (dibongkar pada 1930-an), di seberang Rusia saat ini Perpustakaan Negara.

Peristiwa-peristiwa terbesar di tahun pertama museum adalah pameran tahun kelima untuk penciptaan Pekerja-Petani Tentara Merah (RKKA) antara 23 Februari dan 1 November 1923 yang dikunjungi oleh 500 kelompok dan 70.000 individu. Pada tahun 1924, setelah pembukaan museum serupa di seluruh negeri, itu namanya museum Pusat Tentara Merah dan Armada. Ia pindah ke sayap kiri Gedung Pusat Tentara Merah pada Yekaterinvskaya (sekarang Suvorova), pada tahun 1928. Pada tahun 1951 museum sekali lagi berganti nama menjadi Museum Pusat Angkatan Darat Soviet dan pada tahun 1965 pindah ke lokasi di gedung baru dan khusus dirancang oleh arsitek N. Gaygarova dan V. Barkhin. Itu nama sekali lagi museum Pusat Museum Angkatan Bersenjata Uni Soviet, pada tahun 1993 itu diberi nama sekarang.



Foto-Foto



















































No comments:

Post a Comment