Friday, February 4, 2011

(PIC) Foto-Foto Afrika dari Udara !! INDAHH BGT !!

Quote:
This Is Africa On The Air
Quote:
Spoiler for pic:

seorang petani sedang menggemburkan tanah dengan traktornya
Quote:
Spoiler for pic:

ini adalah salah satu tanjung di Afrika
Quote:
Spoiler for pic:

kapal-kapal yang melintas di sungai di Afrika
Quote:
Spoiler for pic:

wisatawan yang sedang bersantai di pantai. matanya jangan jelalatan ya gan
Quote:
Spoiler for pic:

tempat parkiran mobil. terlihat indah dari atas
Quote:
Spoiler for pic:

penampakan di pinggiran pantai. tempat berjemur lengkap dengan payungnya.
Quote:
Spoiler for pic:

sawah dan kebun di afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

ane kurang tau ini apa. tapi keliatannya seperti gurun pasir di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

jalan raya di Afrika
Quote:
Spoiler for pic:

pegunungan di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

perumahan di perbukitan.
Quote:
Spoiler for pic:

sawah-sawah di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

burung-burung bangau/pelican di pinggiran pantai.
Quote:
Spoiler for pic:

sawah-sawah.
Quote:
Spoiler for pic:

bangunan tua di pegunungan Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

ane kurang tau nih. tapi terlihat seperti empang.
Quote:
Spoiler for pic:

pengungsian di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

laut yang mengering di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

foto di pinggir pantai. banyak burung-burung berterbangan.
Quote:
Spoiler for pic:

lembah pegunungan di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

Pegunungan di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

sungai/rawa yang diapit 2 hutan.
Quote:
Spoiler for pic:

rumah-rumah penduduk.
Quote:
Spoiler for pic:

Hutan yang mengering.
Quote:
Spoiler for pic:

gurun pasir di Afrika.
Quote:
Spoiler for pic:

gurun pasir di Afrika. terlihat 2 ekor gajah disana.
Quote:
Spoiler for pic:

ladang rumput di Afrika. ada sekumpulan hewan disana.
Quote:
Spoiler for pic:

ane nggak tau sama sekali buat yang ini. tapi indah
Quote:
Spoiler for pic:

suatu tempat di pedesaan.
Quote:
Spoiler for pic:

gurun pasir di Afrika.

Quote:
Spoiler for pic:

sebuah rumah yang dibangun di tengah gurun pasir.

Quote:
Spoiler for pic:

satu penampakan di pinggir pantai.

Quote:
Spoiler for pic:

kolam lumpur yang dipenuhi badak.

Quote:
Spoiler for pic:

kolam lumpur yang dipenuhi badak.

Quote:
Spoiler for pic:

kolam lumpur yang dipenuhi buaya.

Quote:
Spoiler for pic:

4 ekor jerapah.

Quote:
Spoiler for pic:

sekelompok kerbau menyeberangi sungai.

Quote:
Spoiler for pic:

laut yang mengering.

Quote:
Spoiler for pic:

sekelompok orang sedang mengeruk garam.
 
Quote:
SUMBER

No comments:

Post a Comment