Wednesday, February 9, 2011

Shakira akui pacaran dengan Gerard Pique

Isu bahwa Gerard Pique punya hubungan spesial dengan Shakira akhirnya tidak terbantahkan lagi. Pemain Barcelona itu mengakui dirinya memang berpacaran dengan penyanyi top berdarah Kolombia itu.

Gosip yang melibatkan keduanya itu mulai beredar di Afrika Selatan pertengahan tahun lalu, pada saat berlangsungnya Piala Dunia. Pique memperkuat timnas Spanyol, Shakira adalah pelantun lagu resmi turnamen berjudul ‘Waka Waka (This Time for Africa)’. Mereka konon sempat terlihat makan bersama di sebuah hotel di sana.
Dilansir Marca, hubungan itu berlanjut secara diam-diam karena Shakira masih terikat status “in relationship” dengan Antonio de la Rua, anak mantan presiden Argentina, Fernando de la Rua.
Namun, bulan lalu Shakira secara mengejutkan mengumumkan melalui website-nya bahwa hubungan dia dengan De la Rua, yang sudah berjalan selama 11 tahun, telah berakhir, bahkan semenjak Agustus 2010.

Pique pun dituduh sebagai orang ketiga yang memutuskan hubungan tersebut. Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan, defender berusia 24 tahun itu selalu membantah. Ia kerap berdalih, dirinya dan Shakira cuma teman dekat, tapi tidak berpacaran.
Akan tetapi Pique akhirnya tak bisa menghindar. Paparazzi mendapati dia bersama Shakira di beberapa acara, termasuk saat bersama rekan-rekannya di El Barca termasuk kapten Carles Puyol, yang juga baru jadian dengan model bernama Malena Costa. Ia pun kemudian mengakui semuanya, bahwa wanita seksi berusia 33 tahun itu memang sudah jadi pacarnya.

No comments:

Post a Comment