Friday, February 11, 2011

Shortie, Tren Rambut 2011 Ala Johnny Andrean

RAMBUT panjang membuat banyak wanita terlihat feminin dan anggun. Namun keanggunan yang dihasilkan harus dibayar mahal dengan perawatannya yang tak mudah.

Demi kenyamanan dan kesan praktis, banyak wanita yang memilih untuk memangkas rambutnya.
Emma Watson salah satunya. Si cerdas Hermione Granger ini awalnya selalu tampil anggun dengan rambut panjang ikalnya. Hingga beberapa waktu lalu, ia tampil di hadapan publik dengan rambut terpangkas pendek.
Tahun ini, Johnny Andrean mengajak wanita-wanita Indonesia yang ingin tampil praktis sekaligus berani, untuk mencoba tren gaya rambut 2011 dari salah satu penguasa bisnis salon Indonesia ini.
Kamis (10/2) lalu, Johnny Andrean resmi meluncurkan trend gaya rambut 2011 yang bertajuk “Shortie”.
Osmond Kitrana, Marketing & Communication Supervisor Johnny Andrean memaparkan alasan dipilihnya gaya rambut pendek sebagai tren gaya rambut tahun ini.

Osmond mengibaratkan rambut pendek sebagai shortcut menuju gaya hidup yang lebih praktis, sama halnya dengan keberadaan online shopping, restoran cepat saji, hingga gadget inovatif.
“Kami mengajak para wanita untuk tampil lebih percaya diri dengan rambut pendek yang praktis. Ini adalah kampanye yang mengajak para wanita modern untuk berani tampil penuh percaya diri dengan vitalitas yang memberikan aksen memukau,” paparnya dalam launching tren Shortie yang digelar di kawasan Kuningan.
Apa yang dipaparkan Osmond seolah menggambarkan tagline dari tren ini, “Short hair, long last”.
Baginya, rambut pendek bukan semata-mata memangkas rambut sependek mungkin hingga cepak. Rambut ala Victoria Beckham yang pendek di belakang namun sedikit panjang di depan, juga termasuk dalam tren Shortie.

Tren rambut Shortie semakin menunjukkan eksistensi Johnny Andrean di bisnis salon tanah air. Tren ini sudah dapat Anda coba di semua cabang salon Johnny Andrean di Indonesia.


semoga bermanfaat....





sumber

No comments:

Post a Comment