Sunday, February 6, 2011

Spekulasi kematian Adjie Massaid




Sekjen PSSI Bantah Kematian Adjie Karena Diracun



Kepergian aktor Adjie Massaid begitu mengagetkan karena sebelumnya tidak tampak pria ini mengalami gangguan kesehatan. Menjabat sebagai anggota legislatif dan sekaligus menjadi manajer Timnas U-23 tentu menempatkan almarhum pada kursi panas.


Sempat beredar kabar di BlackBerry Messenger (BBM), bahwa kematian Adjie yang juga menjabat sebagai anggota DPR Komisi V dari partai Demokrat ini adalah karena diracun. Namun segera kabar tersebut dibantah oleh Nugraha Besoes yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI.
"Tidak ada itu tidak benar kabar itu dan saya harap berita itu tidak dikembangkan ke hal yang negatif, dan jika itu dilempar ke umum maka yang akan bereaksi keras pertama kali adalah pihak keluarga, minta otopsi atau apapun," ucap Nugraha Besoes ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (05/02), ketika melayat ke pemakaman Adjie Massaid.
Orang kuat dari PSSI ini kembali menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar, dan ia meminta semua pihak untuk berhenti menghembuskan isu tersebut terutama untuk menghormati pihak keluarga almarhum Adjie Massaid.

"Saya kira nggak lah jauh lah dari kabar burung tersebut, dan saya kira memang sudah waktunya dan yang di atas memang sudah berkehendak mungkin. Terakhir Januari saja saya lihat dan ketemu nggak ada apa-apa kok, masih sempat ngobrol dan wajar-wajar saja. Tolong jangan dikembangkan lah kabar itu, kasihan lah sama keluarganya," pungkasnya.



sumber

No comments:

Post a Comment