Thursday, February 17, 2011

Tips Menjadi Top Artikel Dan Best Artikel di Lintasberita

kali ini saya akan memberikan tips bagaimana agar bisa menjadi top 10 artikel di lintasberita..
seperti blog ini yang masih anget2.. tapi kata temen - temen, TRAFFIC nya lumayan kenceng.. langsung aja..

1. Buatlah Konten berita yang menarik. Artinya berita yang ingin kita buat, didasarkan dari Data Sekunder. Data yang kita dapat dari beberapa data primer yang kuat dasar dan faktanya serta dapat dipertanggung jawabkan.
Hindari men-copy habis semua artikel yang menjadi Top Artikel disana. Sadurlah beberapa kalimat dengan mencantumkansumbernya. Jika hal ini tidak dilakukan,Pasti hasilnya percuma saja! Traffic pasti akan "Kalah" dengan pembuat artikel yang pertama kali. Sedangkan Keyword di mesin pencari pun akan jauh tertinggal.

2. 
Buat Judul Artikel Yang Menarik. Pembaca akan segera meng-klik segala yang berbau"Penasaran" di halaman Berita Baru Melintas di Lintas Berita. Gunakan kata-kata efektif seperti kata penarik Pembaca, seperti : "Bussyeet!""Inilah..", "Berita Hot..", "6 Fakta Terbaru..", dsb. Contoh berita ini : 10 Jawaban Soal Ulangan TerlucuWajah Pemuda Yang Berubah Jadi Anjing6 Makanan Pencegah Rasa Lapar, dsb.

3. 
Berita Yang Disajikan Up To Date . Artinya kontent berita disesuaikan dengan hal yang sedang Hot pada saat ini. Misalnya : Siapa Pengganti Mbah Maridjan? , Daftar Gunung Berapi Lainnya Berpotensi Meletus, Hosni Mubarak Turun,dsb

4. 
Perhatikan Keyword Pada Judul Posting. Sebelum kita posting, silakan ketik duluKeyword dari judul artikel sobat yang akan Submit ke Lintas Berita. Lihat 20 situs terdepan disana, apakah ada salah satunya datang dari Lintas Berita? Jika ada, mending sobat urungkan niat untuk posting itu. Jika belum, silakan "Tembak Keyword"tersebut dijudul postingan sobat. Kalau bisa merangkum seluruh Keyword yang dicari orang. Misalnya : "Info CPNS DKI Jakarta Di Situs Resmi Pemkot Jakarta.Go.Id Tahun 2010". Judul ini adalah gabungan seluruh keyword tentang Info CPNS Jakarta 2010, coba cek saja sob!

5. 
Perhatikan Pagerank Situs Pesaing Anda Di Keyword Judul Postingan. Jika di Keyword yang ingin sobat posting, urutan pertama sampai sepuluh, adalah dibawahPagerank Lintas Berita yakni = 4, maka langsung saja (Babat Man!). Segera posting. Cara ini dan diatas ditujukan agar, sobat mendapat 2 keuntungan dari 1 artikel sobat.Pertama, mendapat Traffic Melimpah Dari Lintas Berita, dan Memperoleh Rangking 10 Besar Pencarian Google.

Berikut Buktinya.. dan silakan cocokan judul dengan artikel yang ada di Blog ini.. 2 Artikel baru saja Mateng alias HOT dan 1 Artikel Best Of The Week.. saya dapatkan tiap minggu nya..



Semoga bermanfaat ..

No comments:

Post a Comment