Saturday, March 5, 2011

5 TOPENG Menyeramkan !!

Tentu kita sudah melihat mereka digunakan oleh pembunuh serial dan ahli bedah selama bertahun-tahun, tapi apa saja topeng menyeramkan itu? Let's find out. 

 Tibet Ritual Mask: Dalam budaya besar pada ritual pada umumnya, masker memainkan aturan yang sangat besar. Saya tidak dapat menemukan tujuan yang tepat arti dari topeng tersebut di mbah google jg g ada, tapi saya kira itu ritual untuk anak yang bangun di tengah malam dan menakutinya, bagi mereka sampai mereka akhirnya belajar bahwa keberanian adalah hal yang paling utama.
 

Hannya Mask: Sebuah Topeng Jepang ynag mewakili setan perempuan cemburu dalam teater Noh . Tapi ko keliatan bingung ya??
 

Anglo Saxon Helmet: topeng ini sangat langka didapat (hanya empat yang  telah ditemukan utuh) tidak terlihat terlalu menyeramkan tetapi terlihat seperti sebuah robot canggih yang punya kumis,

Skitched 20110228 164723
Kifwebe: Anggota masyarakat Kifwebe di tempat yang sekarang dikenal sebagai Zaire memiliki reputasi tentang kekuatan supranatural, yang diwakili dalam topeng ini.Dikatakan bahwa fitur wajah adalah representasi dari mana Kifwebe mendapatkan kekuasaan mereka, misalnya :

Celah-celah mata dikatakan dengan "lubang-lubang rayap" dan "pembengkakan tukang sihir," dagu mewakili Moncong buaya, mulut, panjang menunjuk menyerupai paruh burung, juga "api seorang penyihir;"
 
Skitched 20110228 165414
Plague Doctor Beak Mask: 

Paruh burung memiliki tujuan yang fungsional seperti memegang aroma mint dan cuka sehingga pemakainya tidak perlu mengendus kematian sepanjang hari dan dilindungi dari udara miasmatic.

No comments:

Post a Comment