Thursday, March 3, 2011

Crop circle bermotif "Suku Maya" muncul di Silbury Hill !

 berita tahun lalu yang saya angkat kembali..

sebuah crop circle berpola raksasa sepanjang 350 kaki (sekitar 105 meter) muncul di Silbury Hill, kali ini polanya membentuk motif tutup kepala suku Maya. Para komunitas Crop circle percaya bahwa pola mistik ini adalah sinyal akhir periode 5.126 tahun kalender Maya "Long count" yang akan berakhir pada 21 Desember 2012. Ini adalah Crop circle terindah yang pernah saya lihat !



 Coba lihat orang-orang yang ada di dalam crop circle dibawah ini, terlihat sangat kecil !


 
 
 
 

Karen Alexander, seorang peneliti crop cirlce sangat antusias dengan pola ini, "Ini adalah pola paling menarik yang pernah saya lihat. Pola Ini sudah pasti menggambarkan simbol suku Maya dan saya yakin ini terkait dengan tahun 2012."

Melihat crop circle ini, saya bahkan tidak peduli apakah ini buatan manusia atau alien, apakah ini melambangkan kiamat atau tidak, keindahannya membuat saya terkagum-kagum, dan menurut saya ini adalah sebuah karya seni yang luar biasa. Bukankah kalian juga setuju ?

Informasi ini didapat dari website Collin Andrew, seorang peneliti crop cirlce.

Pada 7 Juli 2009 pukul 5 pagi, seorang sersan polisi Wiltshire yang sedang mengendarai mobil melewati Sillbury Hill mengaku melihat 3 sosok seperti manusia yang luar biasa tinggi sedang berdiri di ladang gandum. Menurutnya, ketiga orang itu berambut pirang dan mengenakan pakaian putih. Sersan polisi itu menghentikan mobilnya dan segera memanggil tiga orang tersebut, namun ketiga orang tersebut segera berlari dan menghilang. Pada saat itu sersan itu mengaku mendengar suara seperti suara statik yang aneh, dan segera ia melihat tanaman gandum mulai merunduk dan membengkok seakan-akan diperintah oleh suara itu. Dan setelah mengalami peristiwa itu, sersan polisi itu mengaku mengalami sakit kepala yang luar biasa.
Saksi mata lainnya mengaku mendengar suara berisik seperti helikopter di angkasa pada malam itu dan ia bahkan berhasil memotret objek terbang tersebut. Inilah hasilnya :
Tambah misterius kan !

No comments:

Post a Comment