Monday, March 7, 2011

Konsep Futuristic Transportasi Masa Depan !


Quote:

CityMobiL
Proyek Eropa yang menarik perhatian.Proyek sebesar € 40.000.000 melibatkan 28 mitra di 10 negara, dan tiga lokasi uji coba telah dipilih - bandara Heathrow London, pusat pameran baru di Roma dan kota Castell√≥n di Spanyol timur.

Citymobil

Quote:
Tujuan keseluruhan dari proyek ini adalah untuk mencapai organisasi yang lebih efektif transportasi kota, sehingga penggunaan lebih rasional dari lalu lintas kendaraan bermotor dengan kemacetan dan polusi kurang, mengemudi aman, kualitas kehidupan yang lebih tinggi dan integrasi ditingkatkan dengan pembangunan spasial. Tujuan ini dibawa lebih dekat dengan mengembangkan solusi lalu lintas terpadu: konsep canggih untuk inovatif kendaraan jalan otonom dan otomatis untuk penumpang dan barang, tertanam dalam pengaturan spasial maju. Kota besok sangat membutuhkan solusi lalu lintas terpadu yang memberikan mobilitas yang diperlukan secara efisien, aman dan ekonomi
Quote:

MagLev

Maglev Berdasarkan levitasi magnetik (maglev) oleh desainer Inggris Chris Hanley adalah sebuah sistem transportasi umum yang embarks merek cara baru bepergian dengan bakat baru dari roller coaster seperti pengalaman, dan itu juga dengan keselamatan sebuah bus rata-rata.
Ditujukan terhadap kota-kota padat yang kita bisa lihat 10-15 tahun ke depan.

MagLev


Quote:
sarana transportasi baru membuat penduduk kota jauh dari kemacetan kacau dan berlari sepanjang lagu, yang memungkinkan sebuah perjalanan serta bebas emisi efisien. Menangguhkan di atas jalur atau jalan-jalan kota-kota besar, sistem baru akan menggunakan gedung pencakar langit sebagai stasiun untuk penumpang dan deboard papan. Memutar sayap pusat di 360 °, berkat desain radikal, ini angkutan umum bisa bermanuver di sekitar sudut-sudut tajam, yang memungkinkan untuk bergerak ke jalan sempit dalam kota.
Sayap sistem bergerak sepanjang jalur magnetik, sementara di sisi lain, dua kabin masih tetap sepenuhnya, sehingga cukup aman bagi orang untuk bepergian tanpa sabuk pengaman. Selain itu, konsep transportasi menambahkan unsur mewah dan perjalanan kelas satu dengan tempat duduk kulit dan kerangka stainless steel. Selain itu, interior putih glossy menambah rasa lingkungan ditingkatkan, membuat angkutan umum lebih nyaman dan diinginkan.
Semoga Bermanfaat...

No comments:

Post a Comment