Sunday, March 6, 2011

Predator Seks Jerat 1.000 Gadis di Facebook

Pria gelandangan yang mendekati 1.000 gadis remaja via jejaring sosial di Facebook dipenjara. Ia dikenai tuduhan berhubungan seks dengan gadis di bawah umur.

Dylan Lewis, 21, asal North Wales, Inggris, mengaku melakukan hubungan seksual dengan gadis berusia 15 tahun selama lima kali tanpa kondom di Holyhead, Anglesey. Mold Crown Court menyebutkan Lewis bertemu gadis itu di internet dan mengaku sebelumnya sudah mendekati 1.000 remaja di Facebook untuk berhubungan seksual.

Korban yang tidak disebutkan namanya itu, menurut Jaksa Gordon Hennell, berganti pakaian sekolah sebelum menemui Lewis di Stasiun Bus Holyhead. Lewis mengaku ia menyadari gadis ini di bawah umur dari profil Facebook.

"Di Facebook, Lewis menyebutkan ia mencintai perempuan tersebut dan ingin bercinta dengannya. Perempuan itu juga tampaknya mendapatkan tekanan dari teman-temannya untuk melepaskan keperawanan,” kata Hennell di depan pengadilan.

Lewis mengakui dua dakwaan aktivitas seksual dengan anak di bawah umur sehingga dipenjara selama 27 bulan. Ia pernah terdaftar sebagai pelaku Sexual Offences Prevention Order (SOPO) sehingga membuatnya dilarang berhubungan dengan siapapun berusia di bawah 16 tahun selama 10 tahun. Lewis juga dilarang menggunakan internet.

makanya hati2 ...

No comments:

Post a Comment